Kang Masrukhan adalah Pakar Aura yang telah lama malang melintang di dunia pembukaan aura. Sebelum mengikuti layanan Air Aura dari Air-Aura.Com, silakan Anda kenali lebih dekat sosok beliau dengan membaca profil berikut ini:

Pakar Aura, Pakar Benda Bertuah, Konsultan Spiritual sekaligus Guru Ilmu Hikmah yang terlahir dengan nama Masrukhan ini sehari-harinya terbiasa tampil sederhana. Kang Masrukhan merupakan pimpinan Asosiasi Parapsikologi Nusantara, sebuah lembaga yang beliau dirikan untuk mengkaji beragam fenomena spiritual dan supranatural di Kudus, Jawa Tengah, Indonesia.

Selain terlahir di sebuah keluarga dengan darah spiritualis yang sangat kental, Kang Masrukhan juga memiliki bakat lebih di dunia supranatural. Karena memiliki bakat besar inilah Kang Masrukhan lebih mendalami ilmu sufi dan metafisika, meskipun pendidikan formal beliau adalah seorang sarjana tarbiah dari salah satu universitas Islam negeri di Jawa Tengah. Karena bakat ini pula Kang Masrukhan terpilih untuk mewarisi ilmu-ilmu rahasia dari mendiang kakek beliau, Mbah Supardi, yang menganggap Kang Masrukhan paling berpotensi dibandingkan anak-cucunya yang lain.

Mbah Supardi sendiri semasa hidupnya merupakan seorang ahli supranatural dan penyembuh alternatif yang cukup dikenal oleh masyarakat Demak, Jawa Tengah. Sebelum meninggal di usia 115 tahun, Mbah Supardi sempat mengabdikan kemampuan beliau untuk melayani masyarakat dan memberikan bantuan spiritual di segala bidang kehidupan dengan berbagai ilmu rahasia yang beliau miliki. Ilmu-ilmu rahasia tersebutlah yang kemudian diturunkan kepada Kang Masrukhan.

Maka tak heran jika Kang Masrukhan telah menunjukkan bakat, kemampuan dan intuisi spiritual luar biasa bahkan sejak masih berusia sangat muda. Tak heran pula jika karena alasan yang sama, Kang Masrukhan kerap kali menjadi tempat bertanya bagi orang-orang di sekitar beliau yang membutuhkan bantuan atau sarana spiritual guna menyelesaikan suatu permasalahan.

Permasalahan-permasalahan yang sering diadukan kepada Kang Masrukhan sangat beragam, mulai dari permasalahan kesehatan, karir, jodoh, percintaan, rumah tangga, keuangan, kasus hukum, kenakalan anak, hingga permasalahan sosial dan keselamatan. Tak kurang dari ribuan orang telah terbantu dengan solusi spiritual beliau yang cenderung unik dan terbukti sangat mujarab. Entah itu solusi yang berwujud amalan doa, cara bersikap dan menangani suatu persoalan atau berwujud benda bertuah yang khasiatnya jelas tak perlu disangsikan. Benda-benda bertuah yang beliau sarankan untuk dipakai juga beragam, seperti azimat, rajah, barang asmak hasil pengisian energi atau benda pusaka yang beliau tarik secara langsung dari alam supranatural.

Tak jauh beda dengan masa kecilnya, masa remaja Kang Masrukhan juga lebih banyak diisi dengan kegiatan-kegiatan yang bertujuan untuk mempelajari dan mendalami ilmu-ilmu spiritual atau kebatinan. Empat pesantren pernah menjadi tempat menimba ilmu bagi Kang Masrukhan selama kurang lebih 9 (sembilan) tahun. Selain menimba ilmu di empat pesantren berbeda, Kang Masrukhan juga mempelajari berbagai ilmu kanuragan dan kebatinan dari sejumlah guru pilihan.

Kemudian dengan didasari kecintaan terhadap dunia spiritual atau parapsikologi serta sebagai wadah aktivitas beliau di jagad supranatural, Kang Masrukhan membentuk Asosiasi Parapsikologi Nusantara (APN) di Kudus, Jawa Tengah. Asosiasi Parapsikologi Nusantara (APN) merupakan sebuah lembaga yang mengkaji berbagai fenomena supranatural, spiritual, metafisika, keajaiban, ilmu hikmah, kekuatan batin, kekuatan pikiran dan fenomena parapsikologi lainnya dari sudut pandang tradisional dan modern. Melalui Asosiasi Parapsikologi Nusantara inilah Kang Masrukhan beserta rekan-rekannya mewujudkan keinginan untuk menyalurkan bantuan spiritual bagi masyarakat luas yang membutuhkan.

Mengenai pilihan beliau untuk menjadi seorang Konsultan Spiritual, Kang Masrukhan pernah menjelaskan bahwa beliau hanya sekedar menjalan peran sesuai apa yang diberikan oleh Tuhan. Sebagaimana tiap orang memiliki peranannya masing-masing, entah itu sebagai pengacara, pedagang, dokter, karyawan swasta, pegawai negeri maupun pengusaha, maka Kang Masrukhan merasa perlu menjalankan peran sebagai hamba Allah untuk memberikan pelayanan spiritual sebaik yang beliau bisa. Sebab semua peranan tersebut akan menjadi ibadah dan ladang amal tersendiri jika kita laksanakan dengan setulus hati.

Terkait mahar atau biaya yang perlu dikeluarkan dalam mencari sebuah solusi spiritual, hal tersebut merupakan konsekwensi yang wajar karena setiap hal di dunia ini memang memerlukan biaya sebagai penopang kebutuhan. Karenanya keikhlasan hati sangat menentukan hasil akhir usaha batin Anda dalam mencari ridho Allah SWT.